"Headline News PGSD UNTIRTA! ^^Pengajuan Judul Skripsi Tahap Satu dapat dikirim .Disini^^Jejaring Sosial PGSD UNTIRTA sudah diluncurkan, klik disini ^^ Rancangan P2KK oleh rektor UNTIRTA klik disini

Rancangan P2KK oleh Rektor UNTIRTA


Bahwa P2KK merupakan bagian dari prosesi penerimaan mahasiswa baru yang bertujuan untuk membantu mahasiswa baru untuk dapat beradaptasi secara cepat dengan sistem dan kultur perguruan tinggi. Terkait dengan upaya mencapai tujuan tersebut, bahwa dalam rangka melaksanakan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Nomor 38/dikti/kep/2000 tentang Pengaturan Kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru di Perguruan Tinggi, agar dapat berjalan lebih sistematis, efektif, dan bermakna, serta berdasarkan hasil evaluasi terhadap penyelenggaraan P2KK dari tahun ke tahun, akan dilakukan penyempurnaan program P2KK tersebut guna menjamin tercapainya tujuan sebagaimana dimaksud.

Terkait dengan hal itu, dengan ini disampaikan rancangan Peraturan Rektor tentang Penyelenggaraan Program Pengenalan Kehidupan Kampus (klik disini) kepada seluruh sivitas akademik UNTIRTA dan khalayak, untuk dapat merespon dan memberikan masukan kepada Tim Perumus guna menyempurnakan rancangan tersebut.
Tanggaan dan masukan sebagaimana dimaksud dapat dikirimkan secara tertulis kepada:
1. Gandung Ismanto, selaku Koordinator Tim Perumus, setiap hari dan jam kerja di Gedung FISIP UNTIRTA; atau
2. Melalui email : singodimejo_gi@yahoo.com
3. Tanggapan dan masukan diharapkan dapat diterima paling lambat pada hari Senin tanggal 9 Juli 2012 pada hari dan jam kerja.
Setelah tahapan sosialisasi ini, dalam waktu dekat Insya Allah akan dilaksanakan workshop guna membahas dan mengakomodasi berbagai masukan konstruktif yang telah dihimpun dalam kurun waktu uji publik tersebut.

0 komentar: